== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, August 5, 2014

3 hari bermaso ria with BHF

Hahaha sebelum males update ah! tanoshii seishun wa zutto obowanakereba narimasen kara
oke, sebelumnya aku belum pernah pake phrase "BHF" ya hehe ^^ ini nama grup kami yang tercipta karena keajaiban dan karena keajaiban juga, semuanya fujo level tinggi (ya termasuk saya yang terus berevolusi), yuk lanjut.
note : guru SD ku bilang 'kita' dan 'kami' tuh beda, tapi kayaknya sama aja deh =_="?

Kemarin, 2 Agustus 2014

Hari ini sebenernya sih kumpul di rumahnya Chloe jam 11. Karena belum makan, aku excuse dateng jam 12. Kirain bakal lebih pagian datangnya, kenyataan berkata lain. Dateng2 semua udah ada di sana. Pret, kok bisa??
Ya niatnya kita hari ini sih ga jelas, mau karaokean pake lappy seseorang. Sebenernya aku disuruh bawa headphone yang ada mic nya dari hadiah mereka pas sweetku tapi.. tehe aku lupa (biasa). Udah lupa, telat lagi, duh.. Udah jam 1 pas aku datang.
Lo, soba chan ga ada? Deer biasa dia pasti telat



Si Ran bagi2 mochi ^^, aku juga bagi2 keychain yang aku minta dari Ken san, mereka senang banget ehe.. Terus Ran juga bilang soal liburannya yang ke taiwan, dan bagi2 vision fujo. Ih, di sana paradise! Sumvah banyak fanservisan. Aku bilang "yuk kapan2 kita harus ke sana bareng! #ngayal di sana kan tanah suci fujoshi"
"Eh mine mesum!!"
kok aku..
Kami kemudian nyari2 fanservisan 3D dari keyword Ran.. dasar bukan cuman aku yang mesum tau #dihajar
Hampir 1 jam kemudian Soba chan dateng. Telaat padahal kami udah mau cao pake mobilku dan berniat ninggalin dia, untung dia dateng.
Dia pake bedak sama lipgloss.. wow.. suatu hal yang tidak biasa #apa
Kami cari info apa HEPUP #plis udah buka belum dan katanya udah buka dari kemarin. Wait, ini rencananya jadi gak karaokean di rumah?
Sambil nunggu Chloe siap2, Ran bikin gambar2 muka mesum kita yang sukses bikin ketawa sampe sakit perut haha.
Kami pun berangkat, setelah menitipkan mochi di kulkas Chloe. Aku sempat bikin panik anak2 karena nanya, HPku udah di mobil gak ya? Setelah semua ribut mencari, ternyata ku miscall ada di tas lappy. jiah. Untung aku bawa mobil soalnya 2 mobil Chloe yang sebelumnya diparkir di depan kok mendadak gak ada (dipake)

Aku sempat bingungin anak2 (lagi) karena aku ga berapa ngeh jalan dari rumah Chloe ke GC, dan kemudian aku sadar kalo jalannya cuman harus luruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus aja =_=
..
satu lagi rute di otakku terhubung.
Pas di tengah jalan anak2 sempat panik karena ada taksi motong dan dekaat banget sama mobilku ..? =v= waduh kok aku gak peka.
Deket2 CG, aku cemas karena parkirnya CG aku kira bakal spiral, tapi kata anak2 gak. Oh gitu ya, baguslah. Chloe nawarin ngambil karcis parkirnya haha.
Oke, aku naik. Cukup jauh, tapi aku bisa, ini kan matic. Dan kami pun mulai cari parkiran. Eh di sini kok kosong semua? #senyum
Bukan mine, itu yang direserved
oh pantesan..
*Naik lagi* *disertai sedikit petunjuk seperti "kanan dikit, kanan dikit mine"*
Ampun aku nyerah deh kalo sama parkiran, kalo di jalan mah oke. Tapi aku salut sama mereka yang makhlumin aku haha (eh apa iya).
Akhirnya kita nemu tempat parkir juga :

"Itu mine, ada parkiran di sana!"
FYI, aku ga pernah berhasil nyari tempat parkir buatku sendiri, selalu orang lain yang berhasil nyariin buat aku ..
"Ah iya, eh tapi apa aku harus mundur? agak kelewatan nih"
"Jangan, muter aja"
"Oh oke" *cepetan tancap gas* *biar ga diisi mobil lain* *sado*

Huff, oke aku akan parkir *puter2in setir*
Eh kok kiri mepet ya? Padahal di kanan kan udah pas garis putih? Ah ternyata mobil kiri yang makan banyak space.
Sebelum turun, temen2 bantu nyimpenin lappyku biar aman dan aku nitip barang2 di mereka. Botol minum di Ran dan dompet di Neko.

Kami pun masuk dan si Chloe teringat "Aaah aku lupa bawa lirik kita!"
"Eh gimana? Mau balik?"
"Udah gausah, nyanyi buta aja ngawur2 gitu" kata Ran
Sampelah kita di HEPUP (nama supaya gak modus promosi gitu) duh rame. Ran udah siap2 booking ruangan buat 5 orang sejam, aku rame aja sama Chloe di belakang. Terus tiba2 Ran sama soba chan bilang, gak jadi aja, terus keluar dari HEPUP

"Eh Ran, kenapa?"
"Itu loh harganya gak sama kayak yang di inet, terus suruh beli 1 snack sama minum lagi, 90 rb per jam"
"Waduh, itu sih 2xnya harga semula"
"Terus kita mau apa?"
"Wisata kuliner aja yok!"
"Ayo!"

Detik ini aku tau isi dompetku akan terkuras.

Kami kemudian sampe di foodcourt dan cari tempat duduk yang dekat jendela. Terus sempat2 bernostalgia soalnya kelas 3 SMP abis UNAS kita sempat makan disini dan foto2 gj. Semuanya pun pesan makanan (yaitu kupang, ayam 2, spaghetti, dan mie ayam). Tebak siapa yang makan mie ayam

"Mine, kenapa kamu mie terus"
"Ehe~ aku suka sih"

Terus kita jadi bahas2 ada yang lebih suka roti daripada nasi, atau nasi daripada mie.
Kita terus turun sambil nyari2 singkatan yang ga karu2an
contoh : UKP uke kesayangan papa? uke korban pemerkosaan? << astagaaaa apa iniiii
WM wanita maco? winti maso? << aaaaa
UT uke teraniaya << semuanya ketawa pas ini

#lelah

Kami sampe di BureToru #huahahaha, entah siapa yang mau beli, liat2 aja. Kok aku tergoda sama oreo cheesecake (seingatku kok enak, tapi berakhir aku beli dan ga kemakan separuh). Neko mau beli crepes, Ran juga. Duh crepesnya juga menggoda hggh.
Setelah itu nempel di etalase toko figure langganan (langganan dikunjungi buat diliat, bukan buat beli figurenya). Mata tajam neko langsung melihat sebuah figure dan bilang

"Made in china kan? semua"

sasuga.. #kecewa jadi korban chuan

Setelah ngobrolin ini itu, cuman Chloe yang beli chibi P4 yang lagi diskon abis2an.. (duh siapa namanya). Kami juga sempat bicarain AFA 2014 karena kok guestnya (as always) sasuga sekali. Hiks gak bisa dateng...

Udah sore jam 6. Pas mau pulang aku minta mereka temenin beli oreo cheesecake tadi (aaaaaargh selamanya gak akan beliii), dilanjut dengan soba chan yang beli CTime (duuh ada matcha latte siyaaal aku mao bangeeet *berencana beli di GM secepatnya*), dan diakhiri dengan Chloe yang beliin kebab buat adiknya.

Gara2 Ran dijemput di GC (rumahnya deketan sama GC), kami terpaksa misah di sana. Baru sampe mobil kami baru sadar kalo Ran udah ilang dan ga sempat dadah dadah.
Oke kita pulang. Aku berniat pulang ketika neko bilang "Mine dompetmu! masih di Ran!"

Horisit (?) aku gak inget tadi aku nitipin dompet tidaaak kenapa aku selalu lupa beginii #tear. Singkat kata kami ketemuan di kebab lagi dan dia nyerahin dompetku sambil bilang "Waa sorry aku juga tadi ga inget blas nyimpenin dompetmu"
waduh gawat.
Setelah dadah2 (akhirnya) aku pulang. Sempat bingung2 arah beberapa kali dan sempat juga mengakibatkan anak2 jantungan karena menerjang lampu hijau (yang akan jadi merah). Ketika udah mau deket rumah Chloe, soba chan bilang "Eh aku nemu Takoyaki enak lo di FF, murah juga, 15rb @3"
"Waa iya tah? Kalo gitu sekarang yuk ke sana yuk mine yuk" si Chloe ngerajuk
"Eh gak bisa, aku harus pulang, adikku belum makan aku mesti beliin dia makan"
"Ayolah minee~ nti kita abis beliin makanan adikmu ke FF yok!"
"Eh gundul ga bisaa ><"
"Minee! beli bensinnya di deketnya FF aja lebih bagus" (entah perkataan tulus atau modus)
"Wa udah belok"
"Kanan minee!"
"Ga bisaa. Eh.. udahlah.. kan tadi udah ke GC, takonya kapan2 deh" (aku berasa kayak kakak di sini)
"Kapan - kapan yok pergi lagi!"

Terus pas mau belok ke rumah Chloe, kita berhenti dulu di McD, pesen paket panas 2 yg upsize itu lalu ngedrop mereka d rumah. Udah bingung banget aku soalnya banyak banget barangku, dari McD, Breadtalk, dompetku aa. Dan temen2 masih inget kalo mochiku masih di kulkas Chloe (pingin makan sekarang.. sambil baca ten count mungkin, soalnya g keturutan mulu). Mereka bilang 'tunggu ya' dan bawain mochiku. Baik banget.

"Nih mine, oleh2"

Hapekuu gundul kalian oleh2 haha. Terus pas udah mau pulang, mereka bilang. "Ngumpul lagi yook, makan takoyaki!"
"Iyaa besok aja besok"

Eh..besok?

Dan malemnya di fb Chloe nulis statu nafsu "pergi FF yook demi takoyaki"
Ampun sampe segitunya..

3 Agustus 2014
Harusnya kita ngumpul di rumah Chloe jam 4an. Tapi karena berbagai hal, aku di drop jam 3. Kepagiaan! Mau ngapain coba? Tapi ya namanya Chloe ini, ga tu yang namanya senggang.

"Tuh, mine kamu boleh pake lappku buat main DMMd"

Bejad!

"Ini loh, routenya noiz, kamu belum main dari awal yang good end kan?"

Ya akhirnya aku main. Dia keluar bentar dan balik lagi bawain sirup. Kampret lu baik banget sih.. terus dateng2 dia bilang "Mine mukamu poker face banget"
ha?
"Eeh apa iya mukaku sampe segitunya.. ga, ini lo noiz pas propose kok huggh"
jujur justru aku yg merasa dilamar noiz aaaa.
Ran pun datang dan ikutan main. Kami tuh ga sadar kalo scene 'lobby hotel' tuh udah tanda2 mau CG lol. Terus, ngeliat aku yang agak senyum2 pas main (pas hampir anu2), mereka ninggalin aku di kamar, katanya biar puas fangirlingan. Apa..
Same jam 6 masih menunggu soba chan yang katanya mau dateng ke rumah Chloe, tapi kok ga dateng2. Neko bilang dia udah nyampe di ff dulu malah. Akhirnya kami bertiga cao sendiri, soba chan disuruh langsung ke ff. Haha kami taruhan sepihak kalo kita dateng lebih dulu daripada soba chan dia harus nraktir kita chattime. Dasar makhluk2 bejad, mentang2 yang dibully si maso yang abis gajian.
Nyampe2 kami melihat 'si kecil'. 'Si kecil' marah2 soalnya kok soba chan telat beribu abad. Nah, itu sih udah ga usah ditanya lagi #diinjek.
Sambil nunggu, Chloe sama Ran parihan beli Dairy Queen. Oke emang sih tuh es krim enaaaak bingits tapi juga mahal, tapu enak #maumuapa.
Aku mau beli tapi gak lah kapan2 aja, nunggu ditraktir (di eastcost ditraktir mulu)
Akhirnya  soba chan dateng juga, langsung dihajar sama satu klub hurrr. Kami langsung ke takoyaki di belakang FF. duh kayaknya enak. Neko mengincar degan 10rb an.
Kami peaan isinya beda2 dengan niat mu tukeran, kan 15rb @5, pas kan? Aku pesan isi sosis dan si Chloe mendekat dengan mata sesuatu
"Jadi mine suka 'sosis'?" ( `ิิ,д´ิ)
Kampret ( ̄∀ ̄)
 Nah sambil nunggu, aku melihat ke sebelah dan ada kentang spiral ヽ(*´∀`)ノ uwaa maooo #ngacirkesebelah.
"Mau apa mbak?" Masnya nanyain ramah.
Sebenernya biar universal lebih baik kira manggil 'kak' aja tapi bodo ah ga peduli. Aq kan lebih peduli sama kentang spiral itu ♥
"Kentangnya satu mas"
"Ooh. Ga sama sosis?"
Sempat tergoda untuk beli yang ada sosisnya juga tapi gak ah kentang aja cukup. Waa tumben ga berapa rame soalnya biasanya ramee banget sampe antri2. Lucky.
"Eh, foto doong" makhlum si Chloe lagi demeen banget foto soalnya baru dapet tongsis
Setelah foto beberapa kali, aku dipanggil sama si mas kentang (eh) soalnya punyaku udah jadi. Panjang dan kelihatannya enak bngeet. 11 ribu. Terus ga lama kemudian tako kita juga jadi, tinggal okonomiyaki soba chan. Karena aku pernah denger Surabaya steak house itu enak, aku ajak ke sana. Siyal, nulis ini jadi mau makan lagi. Kami pesan paket dan makan rame2 ber4 (neko udah makan). Jatuhnya 27 per orang dan kuenyaaaaaaang bangeeet. Itu udah dapet dory, kentang, 2 steak (uenaak) sama milkshake vanilla. Kempereet nti malem makan di sana ah.. nafsu
Steaknya, saucenya tuh, ayamnya lembut muhahaaa //kunyah2 sambil megang pipi
Terus kita liat2 DBox. Dibagi 2 shift sih. Ran n Chloe duluan. Mereka kembali dengan hebooh.
"Eeeeh itu lo ada 'Bangkok Love story' satu rak!!"
Eeeeh?? Sumvah? Itu kan t..the cutest bl story?
Aa aku sama soba chan langsung lari dan bongkar2. Lo kok ga ada ya
Akhirnya aku memberanikan diri buang muka dan bertanya "mbak, ada bangkok love story gak?"
"Bentar, dicariin ya"
Pfft apaan nyariin gay story. Tp ga ada.. ( `ิิ,д´ิ)
Di saat kami mau kembali buat nanya duo shift 1 yang udah beli 'wedding at the funeral' sama 'black butler live action' itu, Chloe dateng dan nunjukkin tempatnya. Sumvah ada. Covernya mencurigakan bangeet.
Sempat was2 pas mau bayar, tapi mbaknya kok terlihat tenang2 aja ngelihat 2 cowok half naked gitu.. udah trbiasa kali.

Taunya si Ran mau dijemput aa. Jadilah dia sama Chloe beli okonomiyaki pesenn cecenya, sementara aku sama soba chan nemenin neko beli degan. Degan 12 ribu diminum berdua sama soba chan. Aku ga suka degan..

Lama kemudian Chloe dan Ran balik, foto2 bareng sampe Ran pulang. Nah, terus kn awalnya kami mau naik sepeda berempat. Ternyata si soba chan sama neko ga mau soalnya kekenyangan.. iyalah..

Jadilah aku dan Chloe aja yang naik sepeda 2 orang. 10 ribu. Aku udah was2 soalnya bakal berat banget. Dan ternyata emang benar. 1 puteran aja bueraaat pol. Kok bisa ya? Duuh lelaah. Aku takut jatuh terus, tapi kita tetep ketawa2. Ahahaa maso. Tapi fun.
Abis itu, lower half kita sakiit banget kayak abis anu2 //sok tau

Akhirnya kami pisah satu2. Aku pulang bareng soba chan (dia yang numpang aku). Tadinya kita bicarain love live dan photobook sara ku. Tapi setelah adikku tidur, baru kita buka tuh BOKEP #bukan. Bangkok Love Story. Soba chan ketawa2 pas aku bilang yees nonton bokep #tabok. Sempat kejet2 pas adikku pinjem lappyku buat ngeprint. Untung belun play hggh. Dan dia ga sadar dia ngelewatin cover BLS yang mencurigakan banget ampun. Terus kita mulai deh liat. Karena udah ga sabar, soba chan skip videonya sampe pas mereka berdua  Mau tau? Beli aja sendiri #woy. Pas itu, semenya lagi lap badan ukenya.
Tutup mata
Iyee 3D ga nahan liat asli
Yappari
Malah jijik pls
Apalagi ukenya janggutan
Tolong gue
Manis sih.. iya mnis, tetep bisa fangirlingan kok..
Tapi jijik juga ( `ิิ,д´ิ)

4 Agustus 2014

Kamvretto bukannya dapet ijazah, aku malah kedatangan 2 manusia nistah yang nafsu jalan2 di gm dan bongkar2 scetch book pas empunya lagi mandi. Perjalanan kami ke gm cukup menantang dalam berbgai artian dan lama banget.
Akhirnya nyampe. Gm dingin hahahh di luar Q udah kepanasaan banget sih. Terus kami makan di foodcourt. Ran doner kebab, Aku n Chloe ramen chubo2. karena chubo2 kami lama datengnya, kami curi2 punya Ran (・ิω・ิ)
Hahah. Setelah makan semua, kami ke TGA. Apa yg kami lakukan? Cari hint humuh serta menistai yang tidak nistah, itu biasa v(。・ω・。)v
Cari cover humu, ngeship character MCA di animons diskonan, cari2 gambar tusbol (?) di tepak (yang sayangnya udah kebeli sodara2! Siap gerangan yang sudi membeli tepak gambar 2 animal tusbolan?? #dibunuh)
Terus kami temenin Ran liat2 boneka line di Tulip. Sumvah bikin ngiler, tpi harganya akan mengeringkan iler kalian kok. Guling brown adaa 324 ribu. Waa mahal ya (tapi akhirnya) dibeli juga. Orang kayaaaa #ditabok
Kami juga beli headset sama cincau guriin. Belakangan aku demeen banget itu sebagai pengganti matcha latte yang enak banget di anicult itu. Chloe nawarin churro juga tapi ga ah kpn2 aja bareng keluarga. Biar keuanganku aman v(。・ω・。)v #apa

Yang mencekik banget tuh pas mereka nemenin aku cri kotak pensil di Classroom. Dengan PDnya bongkar2, setelah diliat

(;゚Д゚)!

Terdiam.
Ran mendekat. "Gimana Mine?"

"..."
Berbalik menghadap Ran (mungkin dengan muka 'mandom' nya naru)
"あるんだけど、高すぎる。買えられない"

"?"

しまった。あいつらは日本語があまり分からないんだよね?

"Kenapa? Kemahalankah?"
"そうだ。。てへごめんいきなりlanguage switch"

"Kenapa ga pake bahasa indo?"
"恥ずかしいからよ、インド語ではなすことは。。"

"Ha?"
"Malu (/ω\) kalo pake indo"

(Catatan. Klimat di atas bener terjadi. Dan temen2ku bingung dengerin aku #plak. Kutulis pake hira n kanji supaya bisa dibayangkan. Kalo di blog biasanya q pake romaji biar bisa dibaca)

"Iya gays muahal pol liat. 65 ribu! Kirain paling mahal 40an kek"

Kami pun langsung keluar tanpa niat beli lagi.

Dengan ini kami selesai karena udah jam 4, aku harus pulang krn mobil harus dipake.








No comments:

Post a Comment