== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, August 20, 2014

Sumpret, Kamfetos, Kamfretoceous

Hahahahaha malu mameen. Aku nih.. kan di grup sebelumnya yang campur semua fakultas kan bisa tuh comment seenak jidat kan biar ngeksis gitu. Eh, di grup farmasi ini gak bisa seenaknya hahah. Kan disuruh nyari data tanaman herbal yang ada ekstrak obatnya, aku cek group BBM www

"Eh ini tanaman yang herbal bukan sediaan farmasinya kan"

Iseng (gak sih, niat bantu plus eksis gitu), aku ketik

"Iya tumbuhannya, aku pake asam jawa (soalnya tuh tumbuhan bagiannya bisa digunain buat macam2 banget) dan sediaannya kutulis aja sinom"

Ya cuman keinget sinom sih... >.>

Beberapa saat kemudian anak2 comment
" tanaman herbal berarti kayak kunyit atau jahe gitu kan?"
"Iya, kunyit atau jahe gitu"
"Coba cari toga"

Pret malu lah #nyemplung #tenggelam
MANA AKU TAU LAGIII
semoga itu chat cepet tenggelam
moga ga ada yang scroll2 dari atau ke atas hahah
Udah gamau sok pinterlah mereka udah dari SMK udah ngerti mameen hiks nangis aku malu ngesot2

ngesot2nya disini aja deh, besok dateng pake tampang "apa tuh malu sampe ngesot2, gue gak kenal, rasanya gak ada di absensi tuh"

pas nanya Nesa tentang topik essay eh dia malah nulis obat yang mengandung tumbuhan herbal
EH GAK SALAH?
GAK KEBALIK?
uda ntar sok pinter lagi huuu yaudah bilang "oh gitu thanks ya" aja deh #gelundung

Tapi sumpretlah malu banget ngomong seenaknya lawan anak2 SMK kmprt kmprt kmpreeet udah aku GA BAKAL NONGOL DI GRUP LAGIII! kayak grup kelas dulu aja lah diem2 aja sambil bacain info2 penting dan save gambar2 tugas penting

/duh
/hahaha
/duh

Udah selesaiin essaymu naaak

No comments:

Post a Comment