== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, August 13, 2014

RASANYA DI PHP IN SANA SINI ITU..


Such big file. yeah but it represents me right now indeed 
uh no.. my face is... not that ugly though.....

Ya ampun gue di PHP in orde mulu (orang dewasa orz) apa2 an ini... Aku dijadiin bahan lempar2an
Huks
Padahal kan ceritanya gini. aku disuruh tugas main musik minggu ke 3. MINGGU KE 3.
itu yang ada di otakku

dan aku harus masuk univku buat upacara pembukaan ospeknya tanggal 17 Agustus. 17 AGUSTUS.

otakku : Minggu ketiga tidak sama dengan 17 agustus. 

KAMPRET OTAK KERJA CEPETAN DIKIT DONG!

akhirnya aku sadar kalo aku ga bisa main di minggu ketiga karena tanggal 17nya tuh aku upacara!! dari jam 7!! Untungnya aku nyadar sehari sebelum latiannya. Gimana coba kalo ga?
Duor
Kayak dulu pas pelepasan sekolah tau2 dipanggil soalnya ada latian GWAAAAA

huff.

Aku pertamanya tanya tante Fr. Cepet banget nih tante kan biasa dia di depannya BB mulu siap siaga kayak mama. Katanya oh WL nya kak Rb dan kak K hahaha kok berasa kayak kriminal disamarin pake nama unsur tabel periodik ya kereen
seriusan itu nama mereka looo pas bangeet
kapan2 aku samarin nama kalian semua pake unsur //mine stop
yaudah biarin aja

Aku tanya kak Rb. Katanya oh gitu ya, kamu kabarin kak K aja
Aku tanyak kak K. Udah dibbm panjang2 (yang untungnya copas aja) jawabnya cuman
'oh ya'
'ok'
KAMVRETTTTTT APA2ANNNN TT_TT cowok kalian gak boleh kayak gini kalo bales, ngerti? tjih
Balik lagi ditanyain kak Rb. 'Gimana balesannya kak K?'
'oh ya'
'..dia gak balesin lagi?'
'ok'

...................................................
'Ah kalo gitu mine harus hubungin pemain yang lain buat gantiin mine'

AAAAA DARITADI KAGAK SELESAI2 INI YAUDAH AKU LANGSUNG AJA BBM NIH ORANGNYA HAHAHAH
CASE CLOSED #rerah

.
.
DAN MASIH BELUM SELESAI PEMIRSA DIMANAPUN ANDA BERADA! KALIAN TAU?? BEGITU AKU SEND UDAH PANJANG2 (lebih panjang dari kak Rb dan kak K para golongan 1 #gak) TERNYATA

you don't have any bla bla contact do you want to re invite APALAH
AAAA
Kak Rb tolongin mine

akhirnya aku dikasih ini pinnya.. nunggu di accept lagi
Ya ampun aku kenapaa

akhirnya petualangan sheri Mine berakhir disini.
jawaban dari om Jones  udah dateng

'oke Mine'

....
#bantinghape

No comments:

Post a Comment