== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, August 18, 2014

Hatsukoi to deatte shimaimashitaa!

Teknisnya nanti aja, aku mau les tapi aku harus nulis ini dulu sebelum les.
Aku biasa2 aja ketika memasukki ruang ospekku, sampe tiba2 pas absen aku denger nama Mugi (samaran deh). Dia kan.... cinta pertamaku... apa itu sungguan dia? Iya itu nama lengkapnya.
Tapi berhubung aku udah.. ya.. berusaha ngelupain dia, memang sih seharian itu aku lupa karena dengerin materi ospek. Sampe pas aku dan Giri mau makan, aku liat dia di deket kami, terus pergi. Dan akhirnya sampe pulang pun, aku kembali seperti dulu, ngelihatin punggungnya berlalu. Aku selalu.. cuman berakhir ngelihatin dia pulang bawa tas ranselnya.
Pas aku janjian ketemu Neko, aku liat dia di ATM, aku takut dikira stalking dia. Tapi aku senang sih udah bisa liat dia di waktu2 terakhir. Aku masih kayak dulu, ga berani nyapa dia.. liat muka dia aja gak berani.

Aku masih terus kepikiran di perjalanan pulang. Udah bisa gak sengaja sekelompok sama dia aja udah bagus banget.. Terus sampe rumah, ada line masuk

Mugi
Dulu kita pernah satu SD ya

Hapeku kubanting langsung sumpah. AKU BAHAGIA. AKU KEJER. DEMI APA, AKU YANG KUCEL DULUNYA (oke dulunya, sekarang udah jauh lebih baik sih) DIA SAMPE NGEADD LINEKU DAN NGAJAK AKU CHATTING IH SUMPAH TUHAN AKU BAHAGIAAA

kamu gak tau dari dulu setahun itu aku selalu merhatiin kamu, selalu ngelihatin kamu dari jauh, aku ga pernah bicara bahkan nyapa bahkan liat mukamu aja gak! Kita cuman duduk sebangku2 doang sampe kamu lulus. Sampe kita luluspun di hari terakhir aku lihatin tasmu aja dari belakang. Tapi sekarang aku bisa chattingan sama kamu ya Tuhan makasiih aku bahagia poll

sedihnya, kayaknya aku bakal CLBK...

No comments:

Post a Comment